26 C
Tangerang
Friday, July 30, 2021

Pengukuhan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang

Munir: Sinergitas Harus Terus Dijalin

BALARAJA–Jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan wartawan harus terus dijaga dan dijalin. Wartawan memiliki peran yang strategis untuk menyampaikan program-program pemerintah daerah kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP/Humas) pada Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir, saat pengukuhan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, di Waroeng Sunda, Talaga Bestari, Cikupa. Kamis (12/3).

Menurut Munir, kehadiran dirinya dalam pengukuhan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang untuk mewakili Bupati Tangerang dan Kepala Dinas Kominfo.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapan selamat kepada rekan-rekan yang baru saja dikukuhkan sebagai pengurus Pokja wartawan harian Kabupaten Tangerang. Sinergitas dan kekompakan antar insan pers dan pmerintah daerah harus terus dijaga,” kata Munir.

Ditambahkan Munir, sinergitas antara wartawan dan pemerintah daerah perlu terus dibangun untuk sama-sama bisa memberikan yang terbaik demi terwujudnya Tangerang Gemilang. “Saya berharap agar teman-teman wartawan untuk terus menjaga kekompakan. Terus bersinergi dengan pemerintah daerah, dengan DPRD, dan dengan semua stakeholder yang ada,” imbuhnya.

Dalam pengukuhan tersebut hadir Sekretaris DPRD Kabuapten Tangerang Asep Suherman yang hadir mewakili Ketua DPRD. Asep menyambut baik dan mengapresiasi pengukuhan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang. para pengurus yang baru kata Asep diharapkan bisa membangun sinergi yang lebih positif lagi.

“Di era globalisasi saat ini, banyak wartawan-wartawan online tentunya sangat membantu masyarakat dalam memperoleh dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan,” ucap Asep.

Asep menambahkan, dengan kecanggihan media saat ini, informasi apapun ada dalam genggaman tangan. “Cukup kita pegang handphone, segala macam informasi yang kita butuhkan bisa kita lihat dari gadget,” katanya.

Senada dengan pernyataan tersebut M Fitry Adhi selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang mengharapakan dengan telah dikukuhkan pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang yang baru dapat menjamin insan-insan pers yang handal dan profesional yang merdeka yang bebas dari pengaruh atau intervensi serta dapat berperan serta dalam pembangunan nasional.

Sementara, Ketua Pokja harian Kabupaten Tangerang Bambang mengatakan, setelah pengukuhan, dalam waktu dekat pengurus akan mengadakan rapat kerja. “Saya berharap sinergitas dengan semua stakeholder bisa terus dijalin,” pungkasnya. (hms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Sosial Media

7,620FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles